Selasa, 18 September 2012

Memperkenalkan Konsep Ruko Terbaru di Propinsi Lampung

Berdiri di atas lahan seluas 57 hektar, Kawasan CitraGarden Bandar Lampung merupakan proyek terbaru Ciputra Group yang dikembangkan dengan konsep modern yang dipadukan dengan sentuhan alami.
Ini merupakan komitmen Ciputra Group selaku developer CitraGarden Bandar Lampung dalam mengembangkan produk properti yang mengedepankan aspek lingkungan.



Saat ini terdapat 500 KK warga perumahan dari potensi 1.350 KK. Bersamaan dengan jadwal serah terima rumah, maka awal Januari 2013 jumlah warga akan bertambah menjadi 750 KK. Dengan bertambahnya jumlah warga perumahan, maka pihak developer CitraGarden Bandar Lampung meluncurkan produk baru Ruko CityWalk 5 dan 3 sebanyak 12 unit. CityWalk 5 dan 3 ini didesign dengan konsep terbaru dan yang pertama di Prov. Lampung, yaitu konsep double decker.

Yang dimaksud dengan konsep double decker adalah biasanya ruko hanya memiliki koridor pada lantai dasarnya saja, namun konsep double decker ini dikembangkan untuk memberikan ruang atau koridor bagi pengunjung di lantai atas. Dengan konsep ini maka ruang komersil tak hanya berada di lantai dasar saja tetapi juga ada di lantai atas yang dapat di akses melalui bagian luar ruko.
Konsep ini cocok sekali untuk usaha, seperti: Kuliner, Coffee Shop, Fast Food, Bakery Store, Book Store, Fitness Center, Bimbingan Belajar, dan lain-lain.

Ruko yang ditawarkan di CityWalk 5 dan 3 keseluruhannya berjumlah 12 unit dengan ukuran rata-rata 5 x 16 m2 yang terdiri dari 2 lantai. Konsep double deckers ini memiliki nilai investasi yang tinggi karena satu unit ruko sama saja memiliki 2 unit usaha, yaitu sebagai contoh lantai 1 bisa untuk usaha Fitness Center, dan Lantai 2 untuk minuman juice. Ditambah lagi ke-12 ruko yang ditawarkan ini memiliki sea view, sehingga pengunjung yang berada di lantai 2 dapat bersantai - santai sambil menikmati pemandangan laut.
Kelebihan lainnya, yakni terdapat area terbuka yang berfungsi sebagai food street. Barisan pepohonan dan taman yang dipenuhi bunga warna-warnai menjadikan area ini lebih alami dan sejuk. Selain itu area ini juga dapat dilengkapi dengan meja berpayung seperti gazebo. Sehingga seperti sebuah area selasar atau plaza yang lapang dengan bentuk memanjang dan menjadikan sebuah konsep baru yang sangat menyenangkan bagi pengunjung.
Sebuah konsep yang pertama untuk area komersil di Provinsi Lampung, apalagi lokasinya menyatu dengan perumahan, di mana warga perumahan merupakan potensial buyer.

Kawasan ini selain dikembangkan sebagai area bisnis dan jasa, juga sebagai kawasan wisata kuliner yang tak biasa. Untuk itu dalam penjualannya pihak manajemen tak sembarang menjualnya. Kesamaan visi dari calon pembeli dengan pihak manajemen yang mau berbisnis lebih diutamakan. Ini dilakukan agar kawasan CityWalk 5 dan 3 menjadi kawasan yang bernilai dan terjaga konsepnya sehingga tak hanya sebatas deretan ruko biasa.

Untuk itu peranan estate manajemen dalam mengelola kawasan ini sangat diperlukan. Tentunya ini akan dilakukan oleh pihak manajemen sebaik mungkin, seperti yang selama ini sudah dilakukan pada produk CitraGarden Bandar Lampung lainnya. Dengan terjaganya konsep produk, dan adanya kesamaan visi dengan pemilik unit atau pun tenant maka nilai investasi di City Walk 5 dan 3 akan terus terjaga dengan baik.

Penawaran perdana ruko CityWalk 5 dan 3 ini ditawarkan seharga Rp750 juta/unit. Silahkan hubungi Marketing CitraGarden Bandar Lampung di 081331700035.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar